Pengalaman Saya

waktu itu teman-teman saya (zaid,dea,isa) di suruh pak marlan jagain stage di btc karna ada acara apaan yaa.. lupa ehehe.. kalo gak salah lomba makanan dan oleh-oleh khas balikpapan. terus teman saya yang bernama andreas ngajakin saya buat ikutan, pertama-tama saya males ikut tapi andreas ngajakin terus.. yaudah akhirnya saya ikut aja sekalian jalan wkwk.. jadi yang ikut kesana ada saya, andreas, desy, dea, zaid, isa,yuanita tapi katanya diaz sama dissa nyusul terus pas sampai sana akhirnya kita suruh jagain stage. habis itu gak lama kenudian desy,dea,zaid,andreas,sama yuan katanya haus yaudah akhirnya mereka nyari minuman deh.
    tak lama kemudian pak marlan datang, pak marlan bawa gorengan *alhamdulillah akhirnya kita makan-makan, habis makan gorengan saya haus jadi saya minta tolong andreas temanin saya untuk nyari minuman terus kata andreas kita cari minuman naik lift aja biar cepat. yaudah pas di lift cuma ada kita berdua terus aku sama andreas ketawa ngakak *gaktaukarnaapa selesai nyari minum si zaid ngajakin cari makanan berat di sebrang yaudah kita temanin sambil beli juga. 
   sampai di btc kita langsung makan terus di sebelah saya ada ibu-ibu gak tau kenapa ibu-ibu itu ngobrol sama saya sampai makanan saya belum habis lama bangett.. selesai cerita di btc situ banyak banget anak kelas 7 dan 8 gak tau mau ngapain. selesai makan aku sama andreas keliling buat ngelihat-lihat dan mencicipi beberapa makanan yang diperbolehkan untuk diicipi. pas sudah selesai keliling kita ngeliat zaid sama adik kelas jaga stage.
  beberapa jam kemudian, waktu sudah menunjukan angka setengah empat kata yuan, dia mau les yaudah dia pergi duluan terus desy juga pulang. saya sama andreas belum kepingin pulang  jadi saya dan andreas malah mainan lift disana hehe. tidak lama kemudian diaz dan dissa datang, kita sempat foto-foto bareng. dan akhirnya aku pulang tapi sendirian :'( hahaha..

  

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.